Saturday 3 November 2012

#4

Besok kakak ku nikah, semua orang di rumah tambah sibuk nyiapin pernikahan nya. Dan kayak biasa, aku di kacangin. Yah, walaupun udah biasa tapi rasa sakit tetep ada. Beberapa hari yg lalu Azam sms aku. Tak kira dari Jundhi karena pending / apa lah. Eh, ternyata dari dia. Pertama nya cuma nyapa tapi modus, dia mau pinjem buku. Pas smsan masih biasa, belum ada feel macam deg"an. Lha kok habis dia ke rumah ngambil buku, liat muka nya, ngasih buku dia pulang n aku masuk rumah, dan apa yg terjadi? Aku deg"an, senyum" sendiri, loncat", mulut berbusa, pingsan. Sumpaah, kangen banget aku liat muka nya. Dia gak berubah, tetep jerawatan n pendek. Beda nya dia gak bawa Azmi, kata nya dia udah bawa motor sendiri. WOW banget yah? Dia di kedokteran UMY bow. Aku masuk rumah langsung smsan sama dia. Karena dia bales nya singkat" n aku males, aku stopin deh. Ndak galau neh. Aku punya mood booster baru, nama nya Ardiyan. Kimcil sih tapi g-a-n-t-e-n-g. Gak ganteng sih tapi necis gitu. Kelas 12 gaya om". Aku ketemuan sama dia tampang ku gembel, pake sweater buluk, tas serut jaman kakak ku SMA kelas 10. Dia gaya nya necis, pake boot coklat ala tonti, jaket item parasut ala mafia, motor modifan meen. Motor ku aja kecil, udah gak di cuci berbulan". Ya iya lah motor ku kecil, aku pake vixion gak nyampe kali. Nyampe semalem aku masih bbman sama dia tapi tadi pagi tak ping tanda nya silang, di sms juga gak di bales. Padahal aku lagi butuh moodbooster banget. Echo di kontak bbm ku ilang, ntah di delcont / error. Aneh nya, aku tanyak Rina di tempat nya dia ada. Kemungkinan aku di delcont, padahal aku gak ngapa"in dia. Udah di delcont, di rumah di kacangin, moodbooster ilang gak ada kabar, weekend ini gak bisa keluar nyiapin nikahan kakak, klop banget.

No comments: