Tuesday 1 January 2013

#6

Happy New Year 2013 all! Semoga apa yg kita harapkan di taun ini kesampean n saatnya kita ninggalin yg lalu O:) Btw, aku udah putus lho sama Ardiyan. Dia yg mutusin duluan, lewat sms pula. Yaa, ada seneng n ada gak nya sih. Apalagi dia mutusin aku tanpa sebab. Awal nya dia nyuruh aku introspeksi diri kenapa diemin aku. Karena aku lola, yaa aku gak tau dong apa kesalahan ku. Aku ajakin ketemuan dia gak mau. Tau" aku malah di putusin. Kayak teenagers umum nya, aku ngalamin kegalauan pasca putus. Setelah aku cerita ke beberapa temen deket ku, aku sedikit lega n galau ku ilang. Aku juga mikir sih, buat apa galauin orang tapi dia nya sendiri mati rasa. It's stupid bro. Well, 1-2 minggu habis putus temen ku Ardian juga di putusin cewek nya. Dia cerita masih seneng, sok"an tegar. Eh, besok nya dia masang pm galau di BBM :| Sekarang sih aku woles, gak mau terlalu mikirin pacaran. Aku juga trauma pacaran sejak di putusin Ardiyan but aku masih normal, masih suka cowok :3 Dari taun ke taun, aku biasa gak ngerayain taun baru. Baru tadi malem aku ngerayain (walaupun gak nyampe jam 00.00) di rumah Jalu. Itu aja gara" motor ku di sita sama curut", alesan nya ngambil makanan di rumah Sunu. Padahal rumah Sunu deket XXI n rumah Jalu di Pakualaman. Wow. Kemarin aku nonton 5cm sama Risa dkk. And you know? Buat pertama kali nya aku nangis tuh nonton film. Cerita nya sama kayak yg aku alamin sekarang, suka sama sahabat sendiri tapi gak tau apa yg di rasain itu suka sebagai sahabat / bener" suka soal nya udah terlalu sahabatan. Oke, sekali lagi Happy New Year 2013 all! #cheers

No comments: