Monday 4 July 2011

Well?

Hallo Blog, udah lama gak tak buka soal nya tiba" gak bisa log in jadi jarang buka deh :D Hmm, banyak yg mau tak share di sini tapi bingung mulai dari mana. Hhe. Aku naik kelas lho, rata" ku sesuai dengan yg aku pengen tapi ranking ku turun. Yaa, gak kecewa banget sih soal nya aku udah duga bakalan turun ranking ku. Gimana gak turun? Semester 2 aku banyak pikiran, tekanan batin dan masalah yg di pendam. Beberapa orang udah tau masalah ku tapi tetep aja tuh masalah nyantol di otak ku gak ilang" :( Aku udah bisa gak ol fb lho, walau baru nyoba 2 hari. Hhe. Udah kemajuan juga :p Sekarang aku nyoba beralih ke twitter yg gak banyak orang SONGONG nya. Hhi. Liburan ini aku berasa gak di anggep, gak ada yg ngajakin aku main terutama temen SMA ku. Entah mereka emang udah punya rencana sendiri" / emang ada something wrong. Yaa, aku dulu sempet deket sama Pty dkk tapi gak tau kenapa mereka ngehindar tanpa alasan. Padahal mereka sendiri yg ngomong lebih suka frontal daripada di pendem. Nyata nya? Heleeh, omong doang. Aku lagi kecewa sama Jlu. Kemarin dia pengen banget aku nginep di rumah nya tapi ternyata gak jadi soal nya udah mau pulang hari Kamis. Padahal aku udah usaha ngomong sama ortu ku yg sempet di diemin, di omelin, soal nya dia pengen banget dan rodo mekso aku buat nginep di rumah nya. Tapi itu semua sia". Huft.

No comments: