Thursday 7 July 2011

AB 1404 AS

Hallo Blog ku, hhi aku mau cerita deh :D Udah seminggu gak ketemu tadi akhir nya ketemu, biarpun awal nya udah di bikin badmood sama dia. Hhi. Dia sering banget bikin aku badmood tapi sering juga bikin aku goodmood lagi (aneh ya?). Alhamdulillah, utang puasa ku udah kebayar 2 jadi kurang 3 deh :D Liburan ini aku sempet banyak nganggur nya tapi sekarang aku malah ada kerjaan = NGETIKIN TUGAS NYA MAMA KU. Hadeeh, sempet males juga sih tapi yaa gak papa itung" dapet uang tambahan :p Selain itu bikin mood nya mama ku jadi bagus. Hahak :D Kemarin aku ke sekolah daftar ulang, ketemu sama orang yg gak di inginkan -___- Ketemu pacar nya Jhn, nama nya Gna. Kayak nya sih dia sempet senyum sama aku tapi langsung tak cuekin soal nya tak kira bukan dia. Wkwkwk. Kemarin aku nyekak si Jhn lagi. Ekyaa :3 Hah, besok Senin udah masuk lagi. Penasaran anak" kelas nya gimana soal nya di acak lagi. Hhi. Aku jadi absen 1 og piyee, edan wae nek ngopo" aku sing pertama -.-

No comments: