Tuesday 19 July 2011

What My Feeling Now?

Langsung cerita aja deh. Sekarang aku balik ke ips4 lagi lho, di urutin nomer induk nya. Anak" kelas ku sempet protes dan marah soal nya udah pada nyaman di ips3 tapi malah di pindah lagi, apalagi karena ada faktor something. Ada seneng dan ada gak nya sih, seneng nya di ips4 aku ada temen duduk tapi gak seneng nya yaa ada something nya itu. Hhe. Si Pty duduk sendiri lho di ips4 soal nya aku duduk sama Pipik dan Anin+Lintang lagi ada masalah sama dia. Sakjane sih bukan masalah tapi mereka gak suka sama sifat nya Pty dan mereka udah bilang ke orang nya tapi orang nya malah salah nanggepin. Klo di pikir" itu buat kebaikan nya dia lho, dia jadi bisa instropeksi diri dan mengurangi sifat nya itu. Apalagi yg gak suka gak cuma mereka tapi 1 kelas :O Hari ini Sister lulus ujian kelulusan. Aku ada rasa seneng dan ada sedih nya. Aku seneng soal nya Sister bisa lulus taun ini. Sedih nya, ortu ku (terutama mama ku) seneng banget Sister lulus nyampe sujud jujur. Pas rapotan ku kemarin aja mama ku gak nyampe segitu nya padahal nilai ku hampir semua nya 80 dan rata" ku 80an biarpun rank ku turun. Tau aku rapotan mama ku cuma bilang 'yg penting naik kelas'. Jujur, aku gak habis pikir aja mama ku bilang gitu, yg di liat malah naik kelas / gak bukan nilai nya. Emang sih naik kelas juga penting tapi klo naik kelas dengan cara yg salah sama aja bohong. Aku ngerasa ini gak adil. Aku juga ngerasa selama ini percuma dapet nilai bagus tapi mama ku gak bangga / biasa aja :(

No comments: