Monday 5 September 2011

Count Down

Hallo Blog, udah lama aku gak nulis blog. Lebaran aku sibuk banget nyampe sekarang jadi baru bisa nulis sekarang. Hhe. Btw banyaak banget yg mau aku tulis. Saking banyak nya nyampe aku bingung mau nulis apa. Ciakakak. Lebaran kemarin aku mudik ke Purwokerto dan Magelang. Cuma capek di jalan dan capek nya nyampe sekarang, mana si krucil gak mau lepas dari aku. Hadeeh. Hmm, libur lebaran aku gak ketemu Jlu hampir 1 minggu. Dia gak di bolehin pergi sebelum lebaran, padahal cuma mudik ke Bantul. Bzz. Selama 1 minggu gak ketemu aku ngerasa jomblo, lha cuma ketemu di dunia maya. Oh iya, aku punya temen baru nama nya Adt dia temen nya Ghn. Awal nya aku care temenan sama dia, orang nya juga asyik, lebih dewasa dari Ghn. Tapi sekarang dia nyebelin, kayak lupa temen. Padahal dulu sering smsan gitu, sempet ketemuan juga pas aku pulang GO. Motor nya vixion meen, nyebelin -_______-

No comments: