Wednesday 5 October 2011

The World is Spinning

Hmm, langsung aja eaaps. Sekarang aku udah 5 bulan lebih lho, sama Jlu udah deket 6 bulan juga. Kemarin Sabtu tanggal 1 ada acara Milad di sekolah ku. Jujur, pas acara Milad itu aku ngerasa kelas ku kompak dan kompak nya itu gak kayak biasa nya. Mungkin yaa, karena ada event jadi harus bisa nunjukin kekompakan. Aku pindah hari les gara" tabrakan sama jadwal praktikum. Aku seneng pindah hari soal nya aku jadi 1 kelas sama Dnr. Aku pikir siih bakalan nyenengin apalagi 1 kelas sama orang yg dikenal tapi ternyata malah nyayat ati. Dia lebih mentingin temen" SMA nya daripada sama aku. Awal nya aku anggep biasa aja (rodo loro ati) tapi lama" aku gak betah sama kelakuan nya yg sok gak nganggep aku ada di tempat itu. Sekarang aku jadi males banget berangkat les gara" dia. Pengen pindah hari tapi hari lain udah penuh, aku juga gak enak sama Ghe dan Jdh klo pindah hari. Yg kemarin Selasa lebih nyenggol ati banget. Temen" nya pada belum dateng, dia deketin aku dan ngajak ngobrol aku. Bego nya lagi, aku teko yohyoh wae ngerespon dia dan akhir nya aku ngobrol sama dia. Gak lama kemudian, temen nya dateng 1 duduk di depan ku. Dengan gampang nya dia bilang ---> EH, AKU TAK PINDAH DEPAN YA? Astagaa, langsung jleb banget. Udah ketok banget klo dia deketin aku cuma pas butuh. Dulu dia bilang sama aku buat gak berisik di tempat les, nyata nya kemarin yang berisik malah dia. Gak konsisten sama omongan nya sendiri. Badmood, males, emosi, sedih, kecewa, semua nya jadi 1. Untung nya sih gak keceplosan nangis saking sakit ati nya. Sekarang aku udah males banget les dan males nya lebih parah daripada awal" masuk. Sekian.

No comments: