Sunday 26 February 2012

Ngik!

Udah lama banget gak nulis blog, dapet inspirasi buka blog dari Ulel :3 Aku udah putus sama lho sama JP gara" nya dia protek sama aku. Alasan nya ke dia sih karena mau fokus uan #alasanbasi. Perjuangan banget biar bisa putus soal nya dia ngeyel, tetep pengen pacaran. Udah terlanjur cinta kata nyaa #grok. Tapi gak bohong juga sih alasan ku ke dia. Lha, gara" dia juga aku gak konsen di kelas e. Dia gak percaya sama aku, dikit" protek, dikit" nyalahin, dikit" mbandingin, menyedihkan sekali -- Ouw iya, aku udah gak dapet kabar lagi dari DN. Dia ke mana, di mana sekarang aku gak tau. Gak ada apa" dia ilang gitu aja. Ulel n Arin aja udah gak mau ngurus. Tor aku wes kebacut loro ati barang. Kado nya aja masih di aku, belum sempet tak kasih gara" belum ketemu. Padahal dia ultah November kemarin hha :P Sekarang aku jadian lho sama JTR tapi belum aku publikasiin. Ntar malah pada salah paham lagi kenapa aku mutusin JP n jadian sama JTR, padahal jalan nya berliku sekali. 


With JTR, si oon yg mirip Patrick :3


Dan yg tau kenyataan nya cuma ---> Ulel. Ngik! Yaa, aku cerita ke dia soal nya aku percaya dia bisa di percaya n dia netral. Itu yg aku butuhkan :3

No comments: