Friday 6 April 2012

CSS

Lama" aku muak sama kelas ku sendiri, bikin aku tambah males sekolah. Untung besok harpitnas n mama ku ngebolehin aku gak masuk, jadi besok aku bisa mbolos. Semua berawal sejak aku pacaran sama JTR. Dulu awal kelas 11 JTR pernah suka sama anak kelas nama nya Era (nama samaran). Dari cerita nya JTR sendiri, perjuangan banget buat dapetin Era nyampe Era jadian sama anak Playen. Udah jadian pun JTR masih suka n ngejer" Era. Dia ngejer" juga karena dukungan temen" nya. Pas JTR mulai curhat sama aku (sebelum jadian) aku nyuruh dia move on soal nya aku kasian liat dia ngejer" tapi gak kesampean. Akhir nya dia coba move on tapi temen" nya yg tolol n dungu itu masih aja nyuruh JTR ngejer" Era. Awal januari aku jadian sama JTR tapi gak seindah kayak orang pertama pacaran. Tiap di kelas, aku ngerasa kobongan terus padahal kelas ku ber-AC. Ternyata temen" nya masih suka macok"in JTR sama Era. Aku emg nyuruh JTR buat jangan nyebarin dulu, takut ada 'orang' yg tau. Jadi, aku posting aja mereka kayak gitu. Tapi ternyata nyampe sekarang mereka masih gituin JTR nyampe aku jengkel sama mereka. Aku ngerasa mereka gak ngajeni aku yg sekarang pacar nya JTR n itu terjadi. Hari Jum'at aku sempet gak masuk gara" ada konflik di jalan. Siang nya habis jum'atan, aku pergi sama JTR. JTR cerita, dia di pagopi sama anak" lagi. Kata nya, si Ogi gambar sketsa JTR n Era terus di sebar"in. JTR mau ngambil sketsa nya tapi di hadang sama anak". Yg gak aku sangka lagi, temen kelas nama nya Dono, si cowok tolol yg berani nya cuma di mulut itu bilang gini ---> 'mumpung Sarah ra mlebu pagopi JTR yo'. Aku langsung muring", berani nya pas gak ada aku. Padahal 10 hari lagi aku UAN, aku mau ninggalin sekolah dengan damai n gak ada beban, terutama pas UAN besok. Dulu aku nyaman sama kelas ku walaupun ada konflik batin tapi sekarang jadi gak nyaman n berubah jadi CSS : ClassSoSuck. Sekian.

No comments: