Friday 15 June 2012

New Life

Hallo Blog, udah lama aku gak nulis yah. Aku lulus SMA lho walaupun nilai nya pas"an hhe. Kata emak ku SMA itu yg penting lulus / gak nya soal nya klo kuliah gak pake nilai tapi tes lagi. Kemarin aku dapet undangan tapi gak lolos, ikut yg tulis deh. Sakjane aku males ikut tulis. Lha, soal nya bejibun tapi cuma di kasih waktu 1 jam. Mana klo salah -1 lagi, mending di kosongin. Soal TPA aja 75 cuma di kasih waktu 1 jam. Ngerjain 1 nomer nya kira" setengah menit, udah jawab+bunderin jawaban. Yg kemampuan IPS mending, ada 60 nomer buat 1 jam jadi 1 nomer 1 menit. Emak ku jadi panitia, kata nya soal nya ada 5 kode n semua di buat beda. Jadi gak sekedar acak nomer tapi soal nya bener" beda tiap kode. Yg IPS aja kewalahan apalagi yg IPA n IPC :| Banyak temen" ku yg ikut tes tapi pada mencar semua. Anak IPS kebanyakan di FBS n FMIPA UNY tapi aku nyasar di perpus nya (u.u) Aku sempet 2x mimpiin Dinar. Aku kangen sama dia, sama yg lain nya, kumpul bareng lagi kayak dulu. Tapi sekarang susah, udah pada mencar n punya kehidupan sendiri". Eh, sekarang aku ikut LIA lho di Elementary-3. Ada 7 murid, 3 cowok n 4 cewek. Harus nya total semua nya 19 anak tapi cuma 7 yg ikut. Enak sih, gak terlalu rame n ribut juga. Temen" nya lumayan asyik, gak alay n gak ribut kayak les di bimbel. Jadi konsentrasi :3 Masalah nya, guru di LIA pake b.inggris terus jadi dong"an klo denger guru nya jelasin. Ada 1 anak cowok suka ngeliatin aku, nama nya Lalu. Dari awal masuk dia ngeliatin aku terus tapi aku ngerasa ngeri klo dia ngeliatin. Lha, tatapan nya tajam n dingin gitu kan horror :| Mana aku jadi bulan"an guru ku terus -,-

No comments: