Monday 30 July 2012

Serba New!

Hallo Blog, udah lama aku gak nulis di sini. Yaa, soal nya aku emang jarang buka sih jadi jarang nulis (?). Btw happy fasting for all moslem in the world yaw, semoga di bulan Ramadhan ini semua nya mendapatkan berkah. Aamiin. Tanggal 29 agustus aku kuliah perdana lho, sekarang aku maba UII psikologi. Pertama, tes keterima di psikologi tapi gak tak ambil soal nya aku dapet Undangan tapi gak lolos. Kedua, aku tes lagi habis SNMPTN Tulis n keterima di komunikasi. Tadi nya pasrah aja aku di komunikasi tapi ibu tau dari dulu aku pengen banget di psikologi, akhir nya aku tes lagi yg ke 3x nya n yg terakhir. Well, dari awal aku udah ngira aku gak bakal lolos SNMPTN Tulis soal nya modal di sana itu bejo"an. Tapi aku sempet nangis waktu buka web nya SNMPTN Tulis aku gak lolos karena aku ngerasa gak bisa banggain ortu. Tadi nya aku mau ikut SM UNY tapi kata ibu klo aku ikut tes CBT UII 1x lagi n keterima psikologi aku gak usah ikut SM. Alhamdulillah, aku keterima di psikologi UII. Kata ibu, aku mending di psikologi walaupun UII soal nya kinerja kerja nya lebih luas. Hari itu juga aku udah bikin ibu bangga sama aku. Padahal malem nya aku gak belajar sama sekali :P Aku pun seneng nya jadi dobel, bapak pulang dari Bali ngasih aku BB 8520. Keinginan ku punya BB pas kuliah terkabulkan. Yg awal nya ku kira seneng ku cuma 1 ternyata jadi dobel. Terima kasih sekali O:)

No comments: