Friday 7 September 2012

#1

I'll give you a story. Aku udah mulai masuk kuliah lho, di UII psikologi, di jurusan yg aku pengen dari dulu. Yah, walaupun di swasta asalkan di jurusan yg di inginkan pasti menyenangkan :3 Ospek" udah kelar, tinggal nunggu jadwal ondi n ESQ. Tempat ku dapet terakhir semua jadi libur nya panjang. Gak sabar ondi n ESQ kelar terus kuliah efektif deh. Temen" ku udah pada masuk kuliah, tempat ku libur sendiri ._. Ospek kuliah ada 2, ospek univ n ospek fakultas. PESTA (ospek univ) masih biasa aja, galakan nya biasa banget malah. Ternyata, hell nya pas PEKTA (ospek fakultas) men --" Bukan nya aku sombong sih tapi aku ngerasa ospek fakultas biasa aja sih. Emang sih ada galak"an tapi gak separah MOS SMA. Mungkin karena MOS SMA galakan nya lebih wow n udah biasa di galakin di Pabhama jadi pas ospek ngerasa biasa aja. Temen" seperjuangan ku juga ngerasa gitu. Padahal ada miba lain nyampe nangis pas PEKTA ._. Well, temen" PESTA ku lebih menyenangkan daripada temen" PEKTA. 

Al-Battani #52 - PESTA's friends ({})

Awal PESTA emang masih pada malu" tapi hari terakhir langsung akrab semua. Tiap waljam (wali jama'ah) PESTA kan punya 2 waljam tuh, 1 cewek 1 cowok. Waljam cowok tempat ku manis eh ;;) Tapi dia udah punya pacar, anak hukum lagi, jelas gak bakal ketemu, tipe cuek juga ._. Sayang, pada beda jurusan jadi susah ketemu apalagi yg hukum n ekonomi :( Temen" PEKTA kebanyakan pada individu, klo udah nempel sama 1 orang yaa sama orang itu terus gak mau sama yg lain. Padahal jurusan psikologi, psikologi kan seharus nya gak pilih" temen. Btw sekarang BB ku pendingan, aku nyampe kesel sama BB ku sendiri. Tadi udah ke Indosat, kata mas" nya nunggu 3-4 hari baru gak pending, wow :3 Barusan aku ganti simpati, mau langganan, eh pulsa nya gak cukup (x_x)

No comments: