Wednesday 24 October 2012

#2

Seperti biasa, aku buka blog pasti mau cerita. Rasa nya baru aja kemarin ospek sekarang aku udah matkul, udah mau UTS lagi. Btw banyak nih yg mau tak ceritain, mulai dari Jundhi, temen 1 kelas, keluarga, Echo, dll. Ouw iya, aku punya 4 temen baru yg sama stupid nya sama aku, nama nya Risa, Gina, Ulfa n Afifah. Risa itu low profile secara fisik tapi secara mental high profile. Klo Gina, biasa di bilang kembaran nya chef Marinka. Beda nya, klo chef Marinka itu kalem n tegas tapi klo Gina udah ribut, lebay pula. Jadi ada temen lebay nya deh hahaha. Ulfa, dia yg paling muda tapi dewasa. Muka" ustadzah men, jilbab nya model jilbab gedhe, motor nya Honda model lama, di bilang ustadzah / dosen udah cocok pokok nya. Afifah, dia kena sindrom tuturtinularisme. Dia itu selalu aja ngomongin elang nya nangkring di atas Ulil. Yah, mungkin dia pengen jadi pemeran utama nya tutur tinular tapi gak kesampean.


Dari kiri : Ulfa, aku, Risa (Afifah n Gina nyusul yaa)

Aku 1 kelas sama Oki tapi sekarang rada gak deket kayak dulu. Yah, karena dia punya "kehidupan baru" tapi Alhamdulillah nya masih komunikasi n bercandaan. Walaupun jarang mbolang ber2. Beberapa hari yg lalu Echo masang dp cewek. Aku shock n langsung stalker dia. Dugaan ku bener, tuh foto bukan foto ibu nya tapi cewek nya. Ya, cewek nya. PACAR nya. Aku cuma bisa diem, terpaku, pandangan kosong, shock, background badai salju. Padahal aku belum mengutarakan perasaan ku ke dia. Yaa, antara seneng n sedih sih. Seneng nya aku gak ketergantungan sama dia, sedih nya aku gak bisa leluasa deket sama dia. Sempet ada pikiran jauhin dia tapi gak jadi, gak mau ngulang kesalahan yg sama.

No comments: