Sunday 27 January 2013

#7

2-3 bulan lagi aku udah semester 2. Kayak nya baru aja kemarin aku lulus SMA, ospek, udah mau semester 2 aja. Sekarang aku lagi UAS, mana UAS nya terakhir sendiri lagi, temen" ku dari univ banyak yg udah selesai. Btw aku ikut kepanitiaan lho, nama nya SERASI. SERASI kepanjangan dari Seminar Nasional Advokasi dan HAM. Yg aku suka dari SERASI itu genre nya tingkat nasional, kepanitiaan nya gak cuma dari 1 fakultas tapi semua fakultas. Yah, selain cari pengalaman di awal kuliah gara" single n temen baru, bisa lah tepe" hahaha. Ternyata, kebanyakan yg jadi panitia angkatan 2010 n 2011, 2012 nya dikit. 2012 dari Psikologi aja cuma 5 orang termasuk aku. Kebanyakan dari FH sama FE. Perjuangan juga buat mereka padahal klo rapat sering nya di kantor LEM, malem pula. Acara nya gak cuma seminar 1 hari tapi ada training nya juga. Seminar nya tanggal 23 maret, training nya tanggal 29-31 n itu nginep di rusunawa. Hmm, akhir" ini aku sering main ke rumah Jalu. Mumpung UAS kan pulang cepet tuh n aku gak biasa langsung pulang ke rumah tapi bingung mau ke mana, jalan terakhir ku pasti rumah Jalu. Yah, perjuangan aja deh UII-Pakualaman demi ketemu Jalu hhi. SMP aku sempet suka sama Jalu, malah nyampe sekarang. Aku nyaman klo deket sama dia tapi aku takut klo aku nyatain perasaan ku nanti malah ngerusak persahabatan ku sama dia selama ini. Padahal yoo nek ketemu gitu pengen banget ngomong. Mending ngorbanin perasaan daripada putus persahabatan. Aku sering ngerasa aneh sama Jalu. Kami bersahabat ber5, ada aku, Sunu, Hesma, Jalu, Oki, Icha n Ridho. Sering nya aku main sama Jalu, Oki n Sunu. Kadang klo aku liat cara tatapan nya Jalu ke Oki itu beda, kayak Jalu ada rasa sama Oki. Jujur aja sih, aku takut banget itu kejadian. Selama ini aku nyembunyiin perasaan suka ku buat ngejaga persahabatan. Klo ternyata Jalu beneran sama Oki, mungkin aku sakit. Yah, complicated banget lah. Jum'at kemarin aku ke rumah Jalu n biasa, aku di bully sama mereka. Gak tau kenapa aku ngerasa bullyan mereka kemarin itu keterlaluan nyampe bikin aku gak mood. Aneh nya lagi, rasa suka ku ke Jalu rada ilang. Mungkin gara" aku ngeliat mereka akrab ngomongin gitar n keyboard.

No comments: