Saturday 16 February 2013

#8

Udah hampir 1 bulan aku libur kuliah. Tadi nya aku seneng liburan ini bisa ke Bandung tapi gak jadi soal nya Mb.Nufa sakit. Oke, itu baru serpihan kecil kebetean yg aku dapet sekarang. Liburan ini aku ngerasain berkali" bete banyak nyampe sekarang, nyampe aku nulis blog ini. Pertama, aku gak jadi ke Bandung. Padahal ada kaos yg mau aku beli di sana soal nya emang itu kaos gak di jual di Jogja n ada nya di online / Bandung. Pengalaman aku beli online baru 1x, itu aja beli di Anin. Yap, tau aku libur kuliah aku udah seneng banget bakal bisa ke Bandung. Tapi itu semua kandas soal nya Mb.Nufa sempet masuk RS dan harus bed rest. Antara kasian, sedih, kecewa, marah, semua jadi 1. Kedua, temen" ku pada pulkam. Yg gak pulkam cuma Risa n Ulfa. Risa gak pulkam soal nya gak di bolehin ayah nya, sedangkan Ulfa emang asil Jogja tapi dia tinggal di Kulonprogo. Awal nya sih, aku cuek yg lain pada pulkam apalagi sekarang Risa lagi di Bandung n Ulfa mau ke Temanggung besok Senin. Tapi itu semua ludes n baru ngerasa sekarang aku butuh banget mereka. Butuh support nya, butuh ketawa bareng nya, butuh semua nya biar aku happy lagi. Ketiga, buat pertama kali nya aku kagol n bete banget sama Jalu dkk. Hari ini aku rencana ke rumah Jalu mau nginstal java. Pagi tadi, Oki bbm aku ngajakin aku ke rumah Jalu n aku bilang ke dia klo aku ke rumah Jalu sore. Icha juga chat aku di fb, pengen banget ketemu kami n kayak nya dia lagi ada masalah sama Hesma. Jam 4.30an aku otw ke rumah Jalu. Nyampe sana udah ada Oki, Icha, Sunu, Jalu (yaa iyalah) n Akmal. Gak tau kenapa pas aku masuk rumah nya Jalu firasat ku gak enak. Yaa nama nya juga cuma firasat jadi aku abaikan. Pas aku dateng mereka lagi pada nonton Keramat. Terus, aku mulai ngerasa ada yg ganjil. Bukan karena nonton Keramat terus ada hawa horror gitu gak, tapi suasana n aura mereka semua. Mereka pada diemin aku. Masih posting, mungkin karena aku telat jadi aku gak tau berita apa". Film Keramat selesai, mulai lah pada heboh ngebahas film Keramat. Aku sih cuma diem aja karena emang telat nonton nya n gak tau apa". Lama" aku bosen dong klo cuma diem, aku tanyak ke Oki "eh, kamu stres kenapa?" n dia jawab "mboh yoo, stres karo konco mu". Oke, aku anggep itu bercandaan nya dia. Aku ke arah nya Icha, tanyak "kamu ada masalah apa sama Hesma?" n dia jawab gak jauh beda kayak jawaban nya Oki. Oke, aku diem. Aku diemin mereka nahan sabar. Untung perut ku sakit jadi bisa aku jadiin alasan. Makin lama aku di kacangin, makin lama aku bete. You know? Aku di kacangin n aku di tinggal Jalu-Sunu-Oki-Icha karena Icha belajar sepeda. Aku di tinggal ber2 sama Akmal di dalem rumah Jalu. Akhir nya aku kabur dari rumah nya Jalu n dodol nya, si Akmal ngomong ke Jalu aku pulang karena gak enak badan. Padahal aku gak pulang n aku kabur karena bete maksimal.

No comments: