Thursday 17 October 2013

#10

Hello semester 3 and welcome back to my blog. Hmm, saking banyak nya cerita aku jadi bingung mau mulai dari mana. Oke, sekarang aku udah masuk ke semester 3. Semester kemarin aku males banget sama kuliah, terutama materi nya. Tapi, sekarang aku mulai makin tertarik n suka sama psikologi setelah ketemu abklin (tsaah). Taun ini aku jadi panitia ospek universitas di divisi pubdekdok. Dari situ aku makin punya banyak temen terutama dari teknik hehehe. Sayang nya gak ada yg ganteng. Tapi kepincut sama 1 orang, nama nya Rio. Rio anak arsitek 2011. Aku mulai suka sama dia (bisa di bilang care sih) sejak pergi nonton. Kaget lah karena aku tau klo ternyata pikiran nya dia terbuka banget dan ada sisi 'kekakakan' yg selama ini aku incer. Itu yg bikin aku suka sama dia. Sayang nya Rio itu cuek banget n anak aktifis di kampus nya. Udah hampir 1 bulan aku gak ketemu sama dia. Sempet kesel lah sama Rio gara" aku ngajakin dia nonton, pas hari H dia batalin soal nya ada acara kampus dadakan. Kampret sih emang tapi mau gimana lagi? Aku larang? Pacar aja bukan. Nasib ku sama Jundhi? Putus dooong tapi Rio bukan alasan ku. Banyak alasan ku kenapa mutusin Jundhi, salah satu nya karena kepercayaan Ibu ke aku buat gak pacaran selama kuliah. Tiap aku jalan sama Jundhi kata" nya Ibu keinget muluk di pikiran ku. Alasan lain nya karena aku sering di diskriminasi sama dia. Oke lah, dia orang nya menomorsatukan teman tapi udah keterlaluan. Kejadian yg bener" aku inget pas ospek taun lalu n kafe. Pernah aku ngajakin dia ke Kedai Kopi tapi dia gak mau alasan nya gak punya duit. Beberapa hari setelah itu dia ke kafe lain sama temen" nya, alasan nya gak enak sama temen nya karena di ajakin. Dari situ rasa nya down banget, antara pengen marah n nangis. Pokok nya campur aduk lah. Ardiyan brengsek? Dia masuk arsitek UII coooy, makin kampret aja kan? Tadi malem aku stalker twitter nya n ternyata dia udah putus sama Mistha" racetho kae. Yaa, seneng banget lah aku dulu dia gituin aku sekarang dia dapet balesan nya. Udah ngerasain jadi anak kuliahan apalagi dia teknik.

No comments: